//Ini supaya blog ga bisa di COPAS // No COPaS

Halaman

Alhamdulillah ada juga yang mengunjungi blog CBDK yang kurang bagus ini. Tetapi mereka tidak meng like blog ini. Huhuhu..
Bantuin like dong.

Senin, 30 Juli 2012

Pengen Bikin Account PayPal

Hari Senin, 30 Juli 2012. Saya teringat saya harus beneran bikin blog. Saya ingin bikin blog karena pengen kaya' punya website sendiri.

Pada suatu saat sebelum saya mencoba bikin blog dengan serius, saya menemukan banyak blog yang keren-keren. Pada waktu itu saya mengklik salah satu link Download. Bukan langsung ke [MF] Mediafire tetapi melalui adf.ly dan saya membaca tulisan "SHRINK YOUR LINK AND GET PAID".
Wah akhirnya saya bikin akun adf.ly (berharap bisa mendapatkan uang).

Cak - Cek - Cak -Cek



Selesai membuat Akun ADF.LY
Setelah itu saya mengisi data.

CAK - CIK - CUK


Waduh saya membaca tulisan "Please review your withdrawal information. You can leave this blank if you wish." hahaha di situ saya memaca tulisan "PayPal"


Saya berfikir, kalo dapet uang mungkin akan dikirim di situ.

Akhirnya saya menuju paypal.com berharap pengen membuat akun.
Saya agak bingung untuk mengisi Baris 1 Alamat. Sampai-sampai meminjam SIM kakak saya.

Setelah berhasil MENGISI semua form, saya segera membuat rekening PayPal.

NAMUN APA YANG TERJADI?

Muncul "Untuk membuka rekening PayPal, Anda harus berusia minimal 18 tahun."

ARRRGGHHH!!!
APAKAH SAYA HARUS MENUNGGU 4 TAHUN LAGI???
ATAU HARUS MENIPU TANGGAL LAHIR SAYA????



KEMANA UANG ITU AKAN DIKIRIM???? 


:pasrah:

Tidak ada komentar: